2 Orang Dinyatakan Positif, Covid 19 di Bone Merajalelah


Beritana Bone, Kabupaten Bone -Kembali lagi dua warga di Kabupaten Bone terinfeksi virus Corona (Covid 19). Kasus ini disampaikan oleh  dr. Yusuf Tolo, M.Kes selaku juru bicara Covid 19 kabupaten Bone, pada hari Senin (15/06/2020).

dr. Yusuf menyampaikan informasi dari gugus tugas dari Provinsi Sulawesi Selatan, bahwa ada dua tambahan kasus covid pada hari ini di kabupaten Bone dimana pada sebelumnya terdapat 16 kasus dan hari ini betambah menjadi 18 kasus.

Lanjut Yusuf, kasus ke 17 merupakan seorang perempuan berumur 29 tahun, merupakan warga desa Bulu Alaporengge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone yang merupakan perawat di Rumah Sakit Faisal.

"Berdasarkan informasi yang kami dapat dari gugus tugas provinsi Sulawesi Sekatan. Pada Hari ini ada tambahan 2 kasus positif untuk Kabupaten Bone. Kasus ke 17, perempuan 29 tahun alamat KTP Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo. Pekerjaaan perawat di RSI Faisal," jelas Yusuf saat menyampaikan informasi ini.

Hasil swep ini diketahui karena sebelumnya dilakukan tes pemeriksaan dan Isolasi pada semua petugas IRD, HCU, ICU Rumah sakut Faisal. Sebelumnya dikabarkan telah berkunjung di kabupaten Bone pada tanggal 1/06/2020.

Sementara itu kasus lain, difonis positif terjangkit virus Corona yang merupakan kasus ke 18 adalah seorang laki-laki yang berusia 18 tahun yang beralamat Jalan Abu Dg. Pasolong, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone yang bekerja di Makassar. Iyya juga dikabarkan pernah bekunjung di Bone pada tanggal 29/05/2020 lalu, tutur Yusuf.

Iya juga menyatakan bahwa keduanya ini tidak memiliki gejala dan keluhan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama