45 unit lettop Anggota DPRD Bone Habiskan 675 Juta Uang Negara

45 unit DPRD Bone

Beritana DPRD Bone - Sorotan demi sorotan yang ditujukan untuk anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bone kini merupakan perbincangan hangat dikalangan masyarakat Bone sekarang ini.  Pengadaan lattop  yang harganya mencapai selagit menuai polemik dikalangan masyarakat karena pengadaanya di tengah pandemik covid 19, pada hari sabtu, 30 Mei 2020.

Meski mendapatkan soroton tajam dari berbagai iliansi dan masyarakat di kabupaten Bone. Para anggota DPRD Bone kini telah menikmati  Lattop Macbook Air yang harganya Rp. 15 juta didatangkan oleh pihak sekertaris daerah kabupaten Bone.

Jika diasimulasi dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bone yang mendapatkan lettop kurang lebih sekitar Rp. 675 juta.

Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan telah menggungkapkan sebelumnya bahwa "pengadaan lettop untuk 45 anggota DPRD telah lama diprogramkan, namun baru sekarang direalisasikan. Tembanya, tujuan pembagian lettop seharga 15 juta ini untuk menunjang ke efisian kinerja seluaruh anggota DPRD di Kabupaten Bone.

"Sudah lama,  cuma baru terealisasikan, tujuannya untuk menunjang kinerja anggota DPRD, apalagi di tegah pandemik Covid 19 ini, rapat yang digelar secara virtual. Selain itu bisa menyimpan agenda dan dan fail seperti Ranperda dan sebagainya. " tutur ketua DPRD Kabupaten Bone saat diwawancari oleh beberapa wartawan.

Ketua DPRD Bone juga menambhakan, Lattop Macbook Air Lebih unggul dibandingkan dengan lattop lain yang ada karena lattop Lettop Macbook Air Memiliki two step verification yang dimana virus jahat tidak dapat mencuri data.

Pihaka BeritanaBone.com melakukan penelusuran terkait Lattop Macbook Air terkait harga:

Lattop Macbook Air yang bernomor seri Appel MQD32ID/A pada e-catalog lkpp.go.id adalah Rp.15.800.000.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama